Kamis, 19 November 2009

Keindahan Pantai Carita


Di Indonesia banyak sekai pantai-pantai yang memiliki keindahan alamnya sepaerti Pantai Kuta di Bali, Pantai Pangandaran di Sukabumi, Pantai indah kapuk dan Salah satu pantai yang terbaik di Indonesia adalah Pantai Carita yang berada Propinsi Banten.

Pantai Carita adalah salah satu objek wisata yang indah, serta mempunyai kelebihan dan daya tarik tersendiri, selain kaya dengan wisata budayanya Pantai Carita. Pantainya yang asri yang menawarkan sejuta pesona wisata laut dan wisata alam yang dapat menggaet wisatawan lokal maupun mancanegara

Kawasan yang terletak ditepi selat sunda ini menjadi salah satu alternatif bagi warga jakarta dan sekitarnya untuk menyirnakan kepenatan setelah sepekan melakukan aktifitas rutin yang tentu menghabiskan energi dan pikiran, dengan berlibur ke Pantai Carita Anda akan melupakan sejenak rutinitas yang setiap hari anda lakukan

Di Pantai Carita wisatawan dapat melakukan banyak kegiatan seperti berenang di laut, memancing, bermain Jetsky, banana boat, Papan luncur, volley Pantai, berperahu, atau juga sekedar duduk – duduk menikmati deburan ombak dan hembusan angin laut.

Selain menawarkan pantainya yang asri, Pantai Carita memiliki pilihan Hotel atau Cottage di sepanjang pantainya, mulai dari hotel kelas melati hingga kelas berbintang semua ada di Pantai Carita. (http://caritatour.com/ )

Banyak wisatawan lokal maupun manca negara yang berkunjung menikmati keindahan pantai ini sehingga menjadi berkah tersendiri terhadap masyarakat yang tinggal disekitar pantai tersebut. Salah satu usaha warga sekitar yaitu menjual pernak-pernik khas banten dan juga makanan khas Banten yang belum tentu ditemukan ditempat lain.




1 komentar:

  1. Untuk menginap, pantai carita banyak menawarkan akomodasi hotel, resort dancottages yang ada di sepanjang jalan pantai carita ini. Mulai dari hotel kelas melati hingga hotel berbintang, semua ada di pantai carita ini. Sebut saja Kondominium Lippo Carita atau sekarang dikenal dengan nama Carita Bay Resort, atau Cottages Mutiara Carita yang bernuansa klasikal.

    Semua akomodasi berkelas ini dapat Anda nikmati dengan harga yang terjangkau hanya dengan berlibur di kawasan pantai carita.
    Salam,,,
    http://pantaicaritahotel.com/

    BalasHapus